Ini Penyebab Path Tidak Bisa Dibuka

Pada Kamis pukul 22.00 WIB, akun Twitter resmi milik Path sempat memberikan keterangan. Path mengakui bahwa telah terjadi gangguan teknis pada layanan aplikasinya. Tetapi, Path tidak menjelaskan lebih jauh mengenai gangguan seperti apa yang terjadi pada layanannya.

Path menyatakan sedang berupaya mengatasi gangguan tersebut dan berharap dapat segera mengembalikan layanan dalam waktu singkat. Melalui cuitan pertama itu, Path juga memohon pengguna untuk tetap bersabar.

Lalu berselang waktu satu jam atau sekitar pukul 23.00 WIB, akun Twitter Path kembali memberikan keterangan.

Path mengakui telah terjadi gangguan pada sistem Log-in aplikasi. Gangguan ini membuat penggunanya tidak dapat mengakses layanan Path. Namun Path kembali mengingatkan bahwa timnya tengah bekerja untuk melakukan perbaikan. Path berjanji akan segera menyelesaikan kondisi dalam waktu kurang dari 12 jam.
Aplikasi media sosial Path mengalami gangguan. Sejak Kamis, 3 Maret 2016 sore, aplikasi Path tidak dapat digunakan. Aplikasi ini tidak dapat dibuka dan tidak dapat memperbaharui linimasa. Gangguan masih dirasakan para pengguna hingga pergantian hari ke Jumat, 4 Maret 2016.

Post a Comment

Previous Post Next Post