Cara Mudah Membuka Control Panel di Windows 10

Cara Mudah Membuka Control Panel di Windows 10
Cara Mudah Membuka Control Panel di Windows 10 - Microsoft ternyata merilis Windows 10 alih-alih Windows 9 sebagai penerus Windows 8.1. Sistem operasi tersebut ditujukan untuk digunakan di berbagai perangkat, dari mobile, desktop, hingga server.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Microsoft seolah "meloncat" dari Windows 8 langsung ke Windows 10. Menurut Cnet (30/9/2014), dengan penamaan yang melompati satu versi itu, Microsoft mencoba menunjukkan keseriusannya dengan memberikan perubahan yang fundamental di sistem operasi baru itu.

Banyak juga pertanyaan-pertanyaan lain yang ada di dalam benak pengguna, seperti kapan mereka bisa menggunakannya, bagaimana dengan aplikasi-aplikasinya, serta pertanyaan seputar antarmuka dan tombol Start Menu.

Control Panel di Windows 10 adalah menu yang disediakan oleh windows yang berguna untuk control semua aktifitas windows, mulai dari penambahan bahasa, pengaturan bahasa windows, menghapus aplikasi atau software, pengaturan printer, pengaturan internet, pengaturan akun, pengaturan jam dan tanggal, pengaturan hardware dll.

Control panel pada windows dirasa sangat penting dan memiliki peran yang sangat strategis untuk digunakan sebagai control windows, saya sering menggunakan control panel untuk setting internet dan unistal software juga pengaturan bahasa windows.

Cara Mudah Membuka Control Panel di Windows 10

Ada 2 cara untuk membuka Control Panel di Windows 10 yang lumayan cepat untuk pengguna windows 10, anda bisa menyimak tutorial lebih lanjut dibawah ini :

Trik Cepat Membuka Control Panel Pada Windows 10

1. Lewat menu start, yaitu dengan cara klik kanan menu start yang berada dibagian bawah sebelah kiri. kurang lebihnya seperti gambar berikut:
Cara Mudah Membuka Control Panel di Windows 10
 
 2. Dengan cara search windows, mungkin ini juga bisa anda coba, caranya cukup mulai pencarian dengan ketik control panel.
Cara Mudah Membuka Control Panel di Windows 10


Bagaimana mudah bukan membuka control panel? sekarang anda bisa mulai pengaturan windows melaui control panel. Demikian cara membuka control panel pada windows 10, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.
Anda juga bisa mencoba trik windows 10 lainnya, sebagai pengetahuan tentang pemakaian windows.

Post a Comment

Previous Post Next Post