Services Laptop Nganjuk

10 TIPS TOP CARA KREATIF DALAM MENCETAK MEMBUAT BROSUR BISNIS

Kami sudah memberikan pilihan yg besar brosur template untuk desainer untuk menciptakan solid portofolio desain , tapi ini tidak cukup profesional untuk sebagian besar kasus - dan tentu saja untuk pekerjaan klien. Jadi, Loe telah belajar cukup tentang desain brosur yg dapat Loe merancang brosur dari awal - bagaimana Loe membuatnya benar-benar menonjol? Perbedaan antara brosur yg baik dan brosur besar yg dirumuskan dalam tips desain di bawah ini.
Sebelumnya anda juga bisa membuat brosur dengan photoshop dan coreldraw x4 x5 x6 dan yang terbaru sekarang ne x7 seperti yang akan di jelaskan dibawah ini :

01. loe harus tau sebelum loe membuat nya

 

Ketika Loe berpikir tentang bagaimana merancang brosur, mulai dengan bertanya klien mengapa mereka berpikir bahwa mereka perlu brosur. Kemudian, mereka perlu menjelaskan maksud mereka. terkadang mereka hanya ingin satu karena brosur terakhir mereka tidak ingin membuatnya lagi. Jika mereka telah datang hadapi dengan baik ramah dan sopan untuk menarik pelanggan, ini juga bisa lo terapkan dalam beberapa contoh brosur makanan mengambil langkah mundur dari itu dan melihat apa yg mereka sedang mencoba untuk mencapai.

02. Batasi font tulisan loe

Loe tidak perlu banyak font ketika Loe berpikir tentang bagaimana merancang sebuah brosur - hanya judul, subpos dan body copy font. Tapi kami melihatnya sepanjang waktu di portofolio siswa - orang berpikir bahwa mereka perlu mencari font judul tak seorang pun pernah digunakan sebelumnya. Klien biasanya akan memimpin pada font karena mereka sering akan memiliki identitas perusahaan di tempat.

03. Ambil stok kertas dari Modal  Loe

Bicara tentang saham (Modal) kertas sebelum Loe meletakkan pena untuk notepad, apalagi pergi sejauh beralih pada komputer Loe . Jika Loe bekerja untuk klien, tanyakan apakah itu harus A4 stloe r. Cari tahu apakah mereka telah dianggap menggunakan kertas tidak dilapisi, misalnya. ada pos besar di sini untuk membuat pilihan kertas.

04. Dapatkan hak cipta dari Loe

Dapatkan hak cipta Loe, Loe mungkin tidak ingin mendengarnya, tapi mengcopy  sangat penting untuk desain brosur  yg jumlah besar. Baca juga Hak cipta Blog ini ialah LAMNO JAYA
Besar copy sering elemen yg paling undervalued dalam desain brosur. Banyak orang tidak mengerti copy yg perlu dipertimbangkan sebagai bagian dari konsep desain keseluruhan.
Pada tahap awal dari setiap proyek desain brosur, eksperimen dengan tembusan untuk melihat apakah perlu pengerjaan ulang dalam desain brosur tersebut. Headline bukan sesuatu yg hanya mampir nanti. Berikut adalah besar panduan menulis salinan. 

05. Pembaca  Pertama

Ketika berpikir tentang bagaimana merancang brosur, menjaga tujuan akhir dalam pikiran. Ini brosur yg akan diposting dalam menanggapi permintaan yg dibuat pada sebuah situs web? Apakah giveaway di sebuah pameran, atau brosur cuti-balik? Ketika seseorang membuka itu, apa yg akan dikatakan kepada mereka? Desain untuk orang tersebut, bukan untuk diri sendiri.

06. Pikirkan pernyataan sederhana

Pernyataan sederhana Jauhkan konsep desain brosur yg jelas dan sederhana
Loe ingin tahu bagaimana membuat brosur yg menonjol, kan? Kadang-kadang ide-ide sederhana adalah yg terbaik dalam contoh iklan di dalam brosur. Jika klien telah memutuskan mereka ingin banyak gambar klise untuk mendapatkan titik tertentu di, itu mungkin lebih baik untuk memo mereka. Solusinya mungkin untuk menggunakan penutup tipografi sebaliknya, dan membuat pernyataan yg sangat literal tentang apa yg ingin mereka katakan.

07 Set pena di atas kertas yang Bagus

Keluar tata letak bantalan dan mencoba menggambar dan membuat sketsa ide-ide untuk memulai dengan. Kami melakukan brainstorming segala sesuatu di antara orang - proyek Toast mulai kehidupan di tata letak bantalan dengan pensil dan pena. Apa yg tidak kita lakukan adalah mengambil singkat, pergi selama dua minggu dan kemudian hadir tiga konsep untuk melihat mana yg klien membenci sedikit.

08. Terus apa yg berhasil dari brosur  ?

Jangan mencoba untuk menjadi aneh atau berbeda hanya untuk kepentingan itu ketika Loe berpikir tentang bagaimana merancang sebuah brosur yg akan melihat. Sebagai contoh, kebanyakan desainer menggunakan sama 10 sampai 20 font menemukan banyak proyek yg mereka kerjakan. Ada alasan mengapa desain suara Helvetica banyak digunakan, dan mengapa Rockwell adalah font judul yg baik.

09. Membuat kesan pertama yg baik


Membuat kesan Loe harus menyampaikan kesan yg baik dengan desain brosur Loe
Desain brosur harus sesuai dengan apa yg klien tidak sebagai sebuah bisnis. Amal tidak ingin brosur mewah yg akan membuat orang berpikir bahwa mereka telah menghabiskan banyak uang pada mereka, sedangkan produk baru mungkin perlu brosur yg tampak luar biasa pada pameran berdiri di sampingnya.

10 Tembak tajam Tinta dalam Desain Loe

Untuk membuat brosur produk menyenangkan untuk membolak-balik, Loe perlu foto yg baik. Jika Loe menggunakan citra saham - anggaran tidak selalu meregang untuk pemotretan - mencoba untuk menemukan gambar yg tidak terlihat seperti mereka gambar saham. Jangan pernah memotong sudut dengan gambar.
Fitur ini awalnya diterbitkan dalam Seni Komputer majalah. Punya alur kerja untuk desain brosur yg bekerja untuk Loe ? Membuka rahasia di komentar di bawah dan menunjukkan rekan-rekan desainer Loe bagaimana membuat brosur yg menonjol.
Sumber : http://cara-membuat-baru.blogspot.com