Dirgahayu Republik Indonesia KE 68 Tahun 2013

Dirgahayu untuk Bangsa kita tercinta, Bulan depan tepatnya tanggal 17 Agustus 2013, indonesia kembali memperingati hari kemerdekaannya yang ke 68. Menginjak usia kemerdekaan yang ke 68 tahun, semoga Indonesia semakin maju dan berkembang pesat, berkembang yang saya harapkan bukan berkembang di bidang kriminalitas dan korupsi yang memang telah lama ini kedua bidang tersebut sangat menjadi hal yang memprihatinkan jika dipandang dengan akal sehat, bagaimana tidak korupsi menjadi hal yang biasa untuk para pelakunya. Jika seorang koruptor mengantungi milyaran dana milik negara yang harusnya dana tersebut disalurkan untuk kepentingan masyarakat malah diselewengkan untuk kebutuhan pribadi. Untuk aparat penegak hukum memang sudah ada bukti kerja dalam hal menangani tindak pidana korupsi dan sering kita jumpai di saluran televisi tentang penangkapan pelaku korupsi. Semoga dengan pengalaman-pengalaman aparat penegak hukum, mereka semakin mantap dan mengembangkan sayap dalam menjaring pihak-pihak yang merugikan negara tersebut.
Bangsa indonesia seakan dicambuk setelah kenaikan BBM, namun hal tersebut seakan pudar seiring berjalannya waktu, aktifitas tetap lancar walaupun kenaikan bahan pokok dimana-mana. Harapan demi harapan selalu kita idam-idamkan sebagai warga negara yang hanya menerima keadaan dan keputusan pemerintah. Semoga dengan naiknya BBM ini yang rencananya dana akan dimanfaatkan untuk kepentingan lain yang berhubungan dengan masyarakat tidak disalahgunakan atau diselewengkan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.


Kembali ke Tema HUT Republik Indonesia Ke 68, berbunyi "MARI KITA JAGA STABILITAS POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI KITA GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT" Tema tersebut resmi dikeluarkan pemerintah pada 17 April 2013 lalu tentang Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2013 yang tertera jelas di halaman http://www.setneg.go.id/

 Jika anda menginginkan Logo HUT Republik Indonesia Ke 68, Silahkan Download di bawah ini :


download, klik pada gambar

Post a Comment

Previous Post Next Post